Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

BOTD - Incredible Xia Junsu

Anyoooong! Monyooong!

Setelah melawan syaiton kemalasan akhirnya tercetuslah postingan ini, Bebencongan of The Day yang terispirasi dari sesosok pria tampan yang comeback dengan "Incredible"nya. Bikinnya udah lama sih, tapi ngeposnya cungguh malas.


Summer banget kan ya lagunya? selain suka banget sama lagunya, kebetulan ada salah satu pic deseu yang menarik hati dan menggoda untuk ditiru sebagai tata rias ke sekolah. Ini dia #yekeles.






Warna eyeshadow ngejreng yang beda kiri-kanan sungguh dapat dijadikan sebagai pemikat hati dosen. Tak buang-buang waktu lagi, mumpung ada model yang ikhlas untuk dicemong-cemongi mukanya (pas pulkam ini bikinnya), maka terjadilah prahara ini :

1. Anak kelas X SMA yang tulus ikhlas diapa-apain. Udah pake tambalan ini critanya, Sun BB Cream The History of Whoo dan loose powder Revlon hasil nyolong punya emaknya. Ga pake concealer ato foundation sama sekali, untuk menunjukkan kecantikan naturalnya mengingat usianya yang masih belia. Juh.
*aduh itu hutan rimbanya ga disisir dulu*


2.Mata imutnya masih polos, alis masih perawan (kemarin dia barusan wa, attach alis dia yang abis dikerok. KEROK ALIS SENDIRI. ANAK KELAS X SMA). Pake eye primer dulu biar eyeshadownya tahan lama, nempel terus sampe akhir zaman.


3. Baurkan eyeshadow  warna kuning muda ke seluruh kelopak mata. Paling enak emang pake tangan sih agar kesan merata sampai ke penjuru dunia lebih dapet.


4. Pake eyeshadow  dengan warna lebih tua pada lid saja, sampai batas crease agar warna norak yang akan ditaburkan nanti lebih semarak dan menghentak. Hak hak hak!


5. Seperti ini penampakan nyatanya. Uuu lucu benjet adik akuh, minta dijambak!


6. Mata kiri pake biru gonjreng, menggambarkan begitu dalamnya Laut Cina Selatan.
 

7. Mata sebelah kanan pake eyeshadow hijau gonjreng.


8.Penampak kedua belah mata.



9. Shading T-zone, U-zone, dan C-zone agar terlihat lebih baby face dan punya hidung. Di sini aku pake Nyx Ultra Pearl Mania, warna pearly pink kalo ga salah. Hasil cemorengannya lumayan bagus buat main shading-shadingan, tabur sedikit dan taraaaa hidung menjulang tinggi.


10. Setelah pake lip balm, totolkan liptint kemudian ratakan. Di sini aku pake Tony Moly yang red tint. Untung upilnya enggak nongol ya.
 

11. Pake blush on! Aku pake blush on nya Giordani.
 


12.Hasil akhiiiir taraaa! mirip bencong abis dihajar trus bengep. Pengen juga sih nambahin kupu-kupu warna di bibirnya biar makin menghayati, tapi kok... ya daripada dimakan sama adik akuuh. Kasian satwa liar itu.



  Asik bukan setelah seharian bermain dengann adik akuh? Bisa dicoba lho kapan-kapan ngacak-ngacak muka adik sendiri. Selain bisa melepas stress juga bisa mengasah kemampuan dalam mengaplikasikan tata rias.

See yaaa!







  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Pageviews