Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Pouch Keraton!



Masa sebelum wisuda adalah masa hebringnya cari tempat magang agar tidak terlihat nganggur dan tidak menjadi buah bibir tetangga sekitar pasca wisuda. Kebetulan Pemprov DKI melalui pihak lembaga dengan baiknya menawarkan magang asyik sembari mbantu-mbantu Sensus BMD DKI Jaya 2013. Disertai motivasi kuat untuk berfoto bersama Pak Ahok, maka Putri dan rekan sekastil berbondong-bondong mendaftar dan eh dapet posko yang sama di daerah sentra kemacetan alam semesta, Kuningan.

Untuk menjaga penampilan a la keluarga kerajaan yang selalu segar dan bebipes, maka Putri selalu menenteng pouch keraton untuk touch up bila diperlukan. 
 
Ini isi pouch aku, mana isi pouch kamuuuu? #basik 



Ramai dan menggelikan, bukan? Apa ajasik. Nih detailnya.

1. Pouch loreng-loreng
Yang sesungguhnya merupakan tempat pinsil yang disamarkan menjadi beauty pouch. Berbahan dasar dari sutera Kashmir yang dibuat dari kepompong ulat sutera pilihan yang diternakan secara gaib di Ujung Kulon. Bisa didapatkan dengan mudah di Stroberi.








2. Face : Oil Paper - Concealer - Compact Powder

Oil paper (Acnes Oil Control Film) : buat ngelap minyak muka. Eniwei oil papernya Acnes ini lucu lho, bisa dimelar-melarin gitu.

Concealer (Studio Artist Oriflame) : untuk menutup noda dosa, kali aja Bapak Ahok tiba-tiba bertandang ke posko. Wajah harus selalu flawless always bak girlband dong.

Compact Powder (Revlon Photoready) : biar gaya aja dibawa dan selalu ready kapan aja kalo dipoto.



3. Lip : Balm - Tint -Gloss
Lipbalm (Gwendolyn Mandy Melon) : untuk melembapkan bibir agar tidak kering kerontang dengan rasa melon oplosan, sebagai dasar biar tetep unyu sebelum pake liptint.
Liptint (Etude Dear Darling Neon Tint) : liptint warna oranye untuk menimbulkan efek sexy lips camera360. Layak dicoba tapi pake lipbalm dulu yeaah.
Lipgloss (Oriflame Gloss Booster Watermelon) : agar bibir bercahaya dan berkilat kaya abis makan gorengan. Staying powernya lumayan tapi lengketnya itu lho nggak nahan.Ga cucok dipake anak motor yang kemana-mana pake masker.



4. Face Mist
Buar semprot-semprot muka di kala kantuk melanda. Ini isinya Wonder Pore Etude yang sering dikira kolega Prinses sebagai air comberan yang sengaja didepot ke bottle spray unyuh ini. Belangsak memang mereka semua.
 







5. Eye : Pixy Gel Eyeliner
Untuk bikin efek mata gede dan juga bikin cat eye yang niscaya menggoda semua pria di dunia. Kecentilan banget nggak sih sekalian bawa aplikatornya? 
 Kalo pas bosen kerja lumayan buat coret-coret muka kalo kalah main kartu.











6. Hair : Karet sama jepitan apaan sik ini namanya.
Penyingkap rambut yang biasa dipakai beauty guru di yutub, hanya seharga 4 ribuan di Stoberi. Karet kuncir juga beli di Stoberi, warna hitam melambangkan keteguhan hati, pink menunjukkan Breast Awareness Cancer.


7. Body Mist
Tissue basah untuk lap-lap ketek #hidih dan mis-mist lainnya yang dibeli secara acak, yang penting muat dimasukin pouch. 


 Eskulin cologne gel yang kembali ngetrend, menggandeng Cherrybelle sebagai Brand Ambassador. Dipilihin temen doang ini belinya bahahahha.





8. Penyelundup

Trio ini emang sengaja ditaruh sekalian. Koyo untuk mengobati pegal dan kram pundak akibat berkendara. Gazero yang merupakan bonus beli tiket kereta api di Indomaret dan Antimo sahabat setia para pemabuk darat,laut dan udara.  


Itu tadi isi pouch aku. Mana pouch kamuuuu? #basiklagi



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Pageviews