Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Produk Andalan Para Prinses II


Hai hai Hooooo

Balik lagi dari njemurin baju di loteng. Karena intensitas cahaya matahari yang begitu terik, aisprinses bertambah gosong sekitar 15%. 

Sambungannya nih. Tapi diterusinnya LIMA HARI kemudian karena lupa waktu lupa segalanya keasyikan main Cookie Run.

Rahasia keraton yang digunakan para penghuninya selama berpuluh-puluh tahun bait II. Kalo part I kemarin lebih ke bodycare skincare, ini lebih ke mekap.

7. Elisha Coy
 Lebay ga sih kalo sis Chiki langsung suka sama cc creamnya Elisha Coy saat pertama kali templok ke muka? Nyobainnya pun dari hasil samplean (ga modal). Beli di sini. Tujuh ribuan untuk 1ml nya. Tapi apa ini perasaanku aja ya, kayanya 1mlnya dia tu banyak banget, bisa dipakai berulang kali.
Warna krimnya putih, tapi begitu diolesin langsung membaur dengan warna kulit. 
Oil controlnya buagus. Ga bikin brekot. Sinar kemilau keprinsesan langsung memancar pas pakai ini. Duh cobain sendiri aja. Kali aja kulit kita sama, sama-sama ningrat gitu. 
Mungkin suatu saat nanti, ketika rapelan OJT (kapan ya itu?) turun, sis Chiki bakal beli fullsizenya. Rp 300.000 untuk ukuran 50ml. Huvt.



8. Silky Girl
BB cream yang oil controlnya kece juga. Mudah didapatkan di Guardian pun ada. Harga terjangkau, Rp 55.000 aja. Tapi entah kenapa shade Radiant ini kayae gimana gitu. Lebih suka yang shade Natural. *buang lagi*
Sungguh irit. Pake seiprit bisa ngover bekas jerawat semuka.







9. Relian Maskara



Maskara yang sangat canggih, bisa bikin bulu mata lentik 200%. Bulu mata sebenernya udah panjang cuma ga lentik aja. Setelah pake ini trus tidak lupa dioules fibernya, buu mata jadi membahan ga kalah jauh sama pake falsie.







10. Oriflame
 Sesungguhnya sis Chiki kurang suka sama apa-apa yang dikeluarin sama Oriflame. Apapun. Selain sebel sama mbak sellernya (apasik namanya) yang suka jualan maksa, manfaat produknya pun ga sebanding sama harganya *dijiret mbak Oriflame*. Tapi ga semuanya jelek koo, ada yang lumayan. Menurut sis Chiki ya blush on Giordaninya (dipake sampe tutupnya copot), butiran blushnya sungguh pigmented walau telah disiram rinai hujan tetep nempel di pipi.
Tender carenya juga kece, sungguh bisa melembapkan bagian tubuh yang kekeringan. Sis Chiki biasa pake sebagai pengganti lipbalm dan dipake di siku yang kering sekering Gurun Gobi. Tipsnya beli Oriflame tuh pas discount aja, ato beli ke temen biar kalo ga suka produknya ga nyesek banget gitu. Pis ya pis ya.
Pendapat pribadi lho ini.





11. Mizzu Eyeliner
Bagi para gadis belia yang sedang belajar mekap kaya Jali, sis Chiki sungguh menyarankan eyeliner pen ini. Gampang banget pakenya, bentuknya pen empuk dan sungguh fleksibel tanpa melukai matak. Ga perlu nangis-nangis lagi pas apply eyeliner. Hargany cuma Rp 20.000 per batang, kalo dapet harga lebih mahal berati sellernya tuh yang juhud ambil untung kebanyakan. Ada dua pilihan warna, brown sama black. Mizzu juga ngeluarin mascara, tapi belum nyobain juga sih. 
Kalo kamu udah pernah nyobain eyeliner spidol (atau pen ya) nya Maybelline yang tutupnya kuning dan harganya Rp70.000 dan suka, berarti kamu juga bakal suka eyeliner pen ini. Lumayan smudgeproof kok, asal nunggu kering  dulu dan enggak digosok pake sikat cucian.



12. Revlon Kissable

Lipstick Revlon (eh apa balm stain ya). Ya inilah, lipticknya Revlon yang bentuknya kaya pensil. Yang sebongkahnya seharga Rp 80.000 dan namanya puanjang banget, merupaka lipstick yang layak dibeli dan dicoba. Ada balmnya jadi ga perlu pake lipbalm dan ga bikin bibir kering. Warnanya juga ketje-ketje. Sweetheart Valentine ini warnanya juga lumayan bagu, pernah dipake sama Tuan Puteri Wildan.  Strukturnya ga secreamy Revlon Superlustrous. Tapi sayang ada minusnya, label Revlon nya gampang banget pudar, apalagi kalo disimpen di pouch. Dan baunya balsem-balsem gitu. Berasa pake balpirik di bibir walopun gada efek panasnya.

Oot dikit. Pernah kepoin instagram beauty guru internesyenel yang biasa mengcreate lip art macem ragam budaya, dan dia lebih suka pake VIXVAPORUB sebagai lipbalm daripada lip balm standar untuk base lipsticknya. Penasaran? cobain gih.


Sekian opini pribadi Prinses Chiki, karena pendapat pribadi nan penuh bacot dan disisipi sedikit cemoohan ya muhun maaf. Bukan maksud hati menjelek-jelekkan suatu produk. Karena sifat, karakteristik dan kebutuhan kulit tiap orang berbeda, maka ada kalanya suatu produk skincare ataupun make up menimbulkan reaksi yang berlainan pada tiap insan.

Akhir kata. Bye ya.
Nantikan postinganku berikutnya dengan perasaan berdebar-debar.









  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Pageviews