Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Gizi Super Cream










Halo hai hai!
Pasti pernah dong mendengar kemahsyuran Gizi  Super Cream atau bahkan pernah mencoba sendiri kehebatannya. Krim ini sudah ada sejak dulu lho, sejak tahun 1972 atau 40 tahun yang lalu ketika emak kita masih berupa cabe-cabean (ampun mak).
Seiring berjalannya waktu dan berkembangnya teknologi, Gizi Super Cream nggak mau kalah dong dengan terobosan skincare yang kian hari makin mutakhir yang membuat wajah nampak berkilat tanpa kamera tiga nam kosong.




4H
Dengan berpegang pada 4H (macem pelajaran Kewarganegaraan yes), Gizi Super Cream disempurnakan dengan teknologi Nano yang membantu menutrisi dan merawat kulit secara alami. Apa aja sih 4H itu?

  • Herbal
karena mengandung tujuh bahan alami yang mudah didapatkan di negeri kita tercinta Indonesia, antara lain rumput laut, beras, bligo, kedelai, lidah buaya, jeruk nipis dan pepaya.
  • Hitech

Karena disempurnakan dengan teknologi nano yang membuat krim bertekstur lembut sehingga gampang meresap di kulit.

  • Heritage

Karena sudah berpengalaman sejak 1972 sebelum kita yang belia imut-imut ini dilahirkan ke dunya.

  • Halal

Karena tidak mengandung bahan yang bersifat haram , tidak mengandung babi. Hanya bahan-bahan alami yang mengandung manfaat yang diperlukan kulit saja yang diracik di dalamnya. Selain itu Gizi Super Cream juga bebas dari tujuh bahan berbahaya seperti : Silicon, paraben, hidroquinon,triethanolamine, mineral oil, colorant dan detergent. 



VARIAN BARU
Terobosan baru lagi nih. Kalo dulu Gizi Super Cream hadir dalam satu produk saja dan dengan satu kemasan berbentuk pot. Kini Gizi hadir dalam tiga varian produk :

  • Daily Nutrition Cream dengan SPF 18

Perlindungan dari perawatan optimal kulit wajah dari sinar UV dengan SPF untuk kita-kita yang aktif di luar ruangan pada siang hari. Mau pesiar, mau berjemur, mau narik angkot di siang hari pun aman selama ada dia.







 

  • Daily Nutrition Cream

Perawatan lengkap dalam satu kemasan dengan tujuh bahan herbal aktif (udah disebutin di atas tadi yes) untuk penggunaan sehari-hari. Membantu menutrisi kulit wajah, menjaga kelembapan kulit secara optimal, membantu mencerahkan wajah serta membantu mencegah penuaan dini. Karena tidak mengandung spf, jadi kayanya mending dijadiin krim malam aja kali ya, dipake sebelum bubu cantik gitu.






  • Daily Natural Lightening Foam

Pembersih wajah dari bahan herbal, membantu membersihkan kotoran serta sisa kosmetik, membantu mengangkat sel kulit mati, membantu mencerahkan kulit kusam dan mengurangi kadar minyak berlebih sekaligus membantu menjaga kelembapan kulit lebih lama.
Tapi saran sis Chiki sih ya, selalu lakukan double cleansing.  Pakai susu permbersih ato pembersih apapun kesayanganmu baru cuci muka pake  foam ini.
Kalo penasaran dan pingin nyobain rangkaian produk baru Gizi Super Cream bisa dibeli di http://www.giziindonesia.com.

Semoga bermanfaat.











  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Aulia mengatakan...

sist, review lipbalm yang bikin bibir jadi merah alami dong

Posting Komentar

Pageviews