Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

(early) Beauty Haul - May



ketika bikin postingan ini saya sedang makan pake nasi sama garem. Ga punya duit gegara kebanyakan blusukan onlenshop sana-sini..
Tujuan bikin posting seperti ini bukan untuk pamer kekayaan (ada sih walo cuman dikit pamernya) tapi untuk pengingat akan dosa-dosa dan sebagai perefleksi diri di masa yang akan datang.
Hiks dan ini hasilnya..

Janji tinggalah janji palsuk semata. April kemarin nambah beli ini demi menyokong penampilan di panggung sih *pret. Biar kayak Son Dambi macem di MV ini..




1. Maybelline masterbrow
eyeliner crayon yang biasa dipake abis,jadinya mau repurchase maybelinne yang kaya biasanya tapi lagi OOS. Trus sama mbak BAnya dikasih ini. Dasar sotoy,ini kan pensil alis yes! Iseng-iseng pake di eyeline ya jelas nggak nongol apa-apa. Tapi lumayan deh,koleksi pensil alis bertambah. Harga sekitar 25ribuan,standar harga pensil-pensilannya Maybelline lah..




2. Hair Energy Kiwi Extract Makarizo
buat creambath khusus untuk rambut rebondingan,diwarnai dan dikeriting. Beli ini karena pas DISKON,kangen baunya dan untuk merawat rambut kering korban kealayan ngecat-ngecat rambut masa SMA. 10ribuan harganya

3. Masker payudara Sari Ayu
pas diskon juga belinya,belum sempat dipakai karena bingung mau makenya dimana. Berfungsi untuk mencegah keriput,mengencangkan dan memperindah bentuk payudara. Ini juga 10ribuan setelah diskon.



4. The History of Who - Bichup Jasaeng Essence

Beli ini karena selain stock abis juga karena lagi PROMO muahaha. Di olshop rata-rata harganya 8000-8500an per sachet isi 1ml,kalo ambil lebih dari 10 pcs baru dapet harga 7000. Daripada rugi beli yang travel size mending beli yang sachetan,lebih murce kemana-mana,PERCAYALAH! Iseng-iseng blusukan sana-sini eh nemu postingan yang jual maha murah,cuma 5000 per sachet hahaha.. trus kalo ambil lebih dari 10 dikasih harga 4500 pun.. makanya ambil 11 deh (gamau rugi). Eh ternyata mbaknya baik,dikasih bonus 2 biji. *peluk sis olshopnyah*.Sejauh ini sih lumayan hasilnya,pori-pori mengecil trus jerawat yang akan mengembang bisa menjadi layu dan akhirnya kempes dalam semalam.



5. The History of Who - Seol Whitening Intensive
Konon katanya bisa memudarkan bekas jerawat yang item-item gitu. Bentuk kaya pil-pil imut,isinya lengket-lengket kaya krim apaan. Tapi ini mahal sis,8500an rata-rata,belum nemu olshop yang jual 3000an. Belinya sekalian sama ja saeng trus dapet bonus Jinyul Eye Creamnya THOW juga. *peluk lagi mbak olshopnyah*



Karena segala macem kesibukan pentas udah kelar,yang ada kegiatan sehari-hari cuman menunggu abang-abang JNE dan sesekali mempersiapkan UAS. Iblis banget emang kalo dikit-dikit laper mata. Apa-apa dibeli gini,padahal belum juga tengah bulan.

1. Revlon Custom Eyes Waterproof Mascara
 beli ini karena maskara Volume Expressnya Maybelline sudah habis terkikis oleh waktu. Enggak mau repurchase yang Maybelline karena pedih di mata (apalagi pas keringetan) sama bikin bulmat rontok). Sejauh ini maskara revlon ni ngga pedih di mata sih. Dan sis-sis sekalian ini maskara lucu abis,punya 2 fungsi sikat layaknya 2 kepribadian ganda *pret*  yang bisa diputar-putar sesuai selera dan hasil yang diinginkan.
  1.  Leght and Drama untuk hasil yang panjang dan dramatis ala Drama Queen
  2. Leght and Definition untuk hasil bulu mata yang panjang dan tegas.
 2. Kutek Revlon (Perfectly Plum 900 & Light 080)
Beli karena pengen dan suka warnanya pink-ungu seseksi akunya.. daya tahannya ngga begitu lama,mirip-mirip kutek pokari di Stroberi,mungkin karena nggak pake top coat kali ya..




3. Revlon Super Lustrous Lipstick 480 Think Pink
Lipstick ini dibeli untuk menemani lipstick revlon satunya yang kesepian #apadeh. Awalnya nggak begitu suka warnanya tapi pas diswatch dan dipake di bibir ternyata cantik banget warnanya,secantik hatikyuu.. Daya nempelnya cuman 3 sampe 4 jam,terlalu binal pas makan ato minum dan kadang iseng ditempel-tempelin ke tangan orang.


4. LBC Facial Wash Acne
Beli ini karena kangen. Enggak sih.. karena Tamagohada abis,36ribu cuma buat 1 bulan sis,boros. Mana pedih di mata juga. Sama-sama 36ribu tapi ini bisa buat 2 bulan. Eniwei sekarang member pake sexc card nggak dapet diskon 10% ya? *mencak-mencak*. Free paraben tapi masih ada alkohol di komposisinya.
Warnanya pink lembut kaya ingus tapi kemasannya masih old-school ala ala LBC.






5. Aztec Masker
berguna untuk detoks. Merupakan masker nomer 1 yang terkenal karena efek pulsating dan pijet-memijetnya di wajah (review dimana-mana bilang gitu). Tapi maskernya baru dalam perjalananan ke kost,belum nyampe-nyampe sampe postingan ini dibuat. 


Gretongan hasil Make Up Classnya Wet n Wild tanggal 20 April di PX Pavillion kemarin.

1. Wet n Wild Color Icon Blush E833E Mellow Win
Blush on yang namanya kaya ular ini warnanya lumayan cantik,ada shimmernya dikit tapi pas dipake engga kelihatan. Daya tahannya kalo di aku ngga lama-lama banget,sekitar 2 jam-an.. Mungkin karena muka minyakan sama keringetan pas karaoke kali ya (iya sis,cuman karoke pun pake blush on). Ada ukiran-ukirannya macem Sari Ayu. Yang disukai dari blush on ini adalah ... gratis. Kalo suruh beli sendiri najis mina banget sama harganya. 89ribu sis untuk sekuntum blush on,mending buat beli cilok Warjeng bisa dibuat mandi-mandi deh.


2. Wet n Wild Megaslicks Lipgloss in #E566 Strawberry Ice
Sebenernya engga begitu suka sama lipgloss sih,trauma sis pake lipglossnya lipice yang bertabur glitter yang bikin kering bibir. Tapi ya karena ini GERATIS maka layak dicoba. Sejauh ini engga bikin bibir kering asal pake lipbalm dulu,warnanya natural namun tidak kamseupay. Aromanya enak tapi sayang engga ada sensasi rasa strawberrynya. Bisa kali brand ini bikin yang rasa melon atau durian gitu.. Untuk repurchase lebih baik tidak,selain karena review dari para beauty blogger yang tidak begitu bagus,69ribu dibawa ke Inviz lumayan dapet 2 jam hepi hour.. Daya tahannya pun biasa aja.. dijilat sekali dua kali langsung lenyap (iyuh).


Saya rasa cukup sekian sesi pamer #astaghfirullah nya.. semoga bulan ini konsumerisme bisa lebih ditekan lagi agar kehidupan dan kemakmuran Indonesia senantiasa terjaga. *kubur kartu atm*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Pageviews