Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Produk Andalan Para Prinses I


Sis Chiki alias Aisprinses bukan online shop. Engga bermaksud jualan atau promosi, tidak diendorse oleh pihak manapun (endorse plis siapa gitu)  tapi sedikit pamer (apa coba yang dipamerin). Ingin berbagi produk-produk kesayangan baik yang sudah direpurchase jutaan kali maupun yang coba sekali langsung juga. 

Ini dianyaaa.

1. Hada Labo
 Sis Chiki pakai hampir semuanya. Facial wash, facial foam, make up remover, cleansing oil, milk dan lotion. Kalo essence ga beli karena mahal dan kata temen ga ngaruh (kata temen lho yaaa), night krimnya ga pake karena males aja.


  • Kiri atas dengan rona hijau merupakan cleansing oil. Sangat recommended. Tuang sedikit di tangan - olesoles dan taraaa BB Cream Cc cream dan krim apapun yang kamu templokin niscaya lenyap. Minusnya pedih di mata. Aku kan masih balita jadi ga tahan pedih. Harganya Rp 60.000an di Lotte Mall.

  • Kanan atas dengan rona oranye adalah lotion yang edisi Gokujyun untuk kulit kering. Padahal kulit sis Chiki berminyak. Gobs lah. Gapapak yang penting punyak. Harga sekitar Rp 40.000an kali ya sekarang, udah lama ga beli saking awetnya. Cuma perlu SATU TETES buat muka.

  • Kanan bawah adalah facial wash Tamagohada. AHA+BHA yang fungsinya mengeksfoliasi. Jadi gabole sering-sering dipake ya nanti kulit kamu tipis kaya kaos partai. Harga sekitar Rp 30.000an.
  • Tengah kecil warna biru adalah milk Shirojyun yang gunanya untuk mencerahkan karena mengandung arbutin. Ukurannya kecil karena merupakan starter kit bareng facial wash Shirojyun dan milk Shirojyun. Harga sekitar Rp 22.000an di Lotte. Lah kemana rekan starter kit yang lain? Facial washnya lupa kefoto, kalo lotionnya sis Chiki campur sama lotion Gokujyun yang oranye (hahahha sotoy banget sih). Padahal jelas beda fungsi ya. Ah bodo amat yang penting meja dandan ga penuh. 
  • Yang terakhir, kiri bawah adalah facial wash Gokujyun. Ya gitu aja sih. Lebih suka facial foamnya sebenernya. Yang ada pumpnya, jadi keluar foam tinggal diaplikasikan. Kalo facial wash gini rempinski bikin foam sendiri dulu. Harga Rp 27.000 di Guardian.
Suka banget sama Hada Labo karena  produk ini menjanjikan kulit kenyal nan terhidrasi. Walaupun kulit nampak berminyak tapi bisa sungguh kering kerontang di bagian dalamnya, maka sungguh perlu diairi. Selain tak berbau, tak berwarna layaknya air murni, Hada Labo juga masih mengandung paraben (ini mah negatif). Sebagai wanita paruh baya, Momsky aku juga suka banget sama Hada Labo ni, beliau pake night, milk dan lotion yang edisi anti-aging, yang warna merah itu tuh. Sudah berulang kali repurchase dengan tujuan terlihat lebih muda 30 tahun. Pret.

2. Marcks
 Bedak tabur Marcks, tiap generasi awet cantiknya merupakan bedak sis Chiki pas TK. Ya kira-kira 17 tahun yang lalu *menghela nafas*
Bedak ini pula yang membuat sis Chiki trauma. Pas pake bersin-bersin trus flu seminggu trus ga pake lagi. 
Mulai pakai bedak ini lagi pas kuliah semester 3, lagi getol-getolnya pake Bedak Taburnya Revlon yang namanya panjang banget itu. Temen sebelah kamar, yang kala itu namanya Mutti Gendut mbujukin beli bedak Revlonnya, katanya dia jerawatan pake bedak mahal, dia cocoknya pake bedak Marcks *trus ketawa sampe penempatan instansi*.

Walopun ngetawain, sebagai makhluk munafik nan picik, sis Chiki nyobain diam-diam juga. Beli yang Rose, warna pink dan sukak. Oil controlnya lebih bagus daripada Revlon *buang bedak*.

Udah ditandingin sama Bedak Taburnya Skinfood dan Marcks tetap juwarak *buang bedak lagi*. Harga sekitar Rp 11.000 di Indomaret pun ada, cuman yang shade Rose agak susye didapet. Kebanyakan yang putih sama creme. Moral story, kalo pake bedak tebelnya 1mm aja, yang tebel sampe 7 meter base dan segala macem alasnya.


3. Nyx 
Suka banget sama eyebrow kit sama eyeliner sama lip linernya.

Eyeliner pencilnya ga gapang luntur dan hasil sungguh terlihat natural. Minusnya karena bentuknya pencil aja kali ya, jadi kalo ngerautnya terlalu tajem, trus nyolok mata bisa menimbulkan kebutaan. Liplinernya juga kece, bibir terlihat pink alami (kalo lo beli warna pink muahaha). Eyebrow kitnya membahana juga. Alis terlihat natural mendayu-dayu ala movistah.


4. Original Source
Dipoto-poto dulu sebelum dibuang

Merupakan rangkaian sesabunan, eh ada juga yang bisa buat hair sekalian. Lagi happening banget di blog manapun, reviewnya bagus merajalela. Sebagai remaja yang mudah terbawa arus, mau gamau ikutan beli juga, beli dua sekaligus (yang sebelah kiri dibeliin adik kelas pake duit dia, yang kanan beli sendiri).
Pilih dua varian ini karena Mint Walnut bau mintnya sangat manly layaknya odol mint jaman dulu. Review dari temen cowo, katanya kalo didiemin beberapa menit, berasa efek semriwing di bagian tertentu buahahah.
Yang Vanilla Raspberry karena wangi vanillanya manis banget kaya permen, sungguh feminin. Angka yang tertera di botolnya menunjukkan kuantitas bahan yang dikorbankan untuk membuat 1 botol sabun ini. 139 lembar daun mint dan 82 bunga matahari, hiks kasian mereka.

Kalo untuk wangi emang nomer satu deh, enak elegan dan ngga kamfung (udah nyium semua varian pas di Guardian) macem parfum KW yang menyebar di pusat perbelanjaaan. Tapi kalo yang katanya tahan seharian dari pagi sampe malem, ah ngga juga. Untuk melembapkan kulit juga biasa aja. Harga berkisar antara Rp 25.000- Rp 35.000 di Guardian. Sis Chiki pake dua varian tersebut secara bergantian, kadang dicampur gitu, sampe seperti terlihat di foto. Habis hingga tetes terakhir!


5. L'Oreal

Shampoo yang udah sering dibeli sejak awal kuliah sampe sekarang. Sering gonta-ganti tapi akhirnya balik lagi ke merk ini.

Shampoo yang ada Argan oilnya sungguh kece. Cukup bisa meredakan rambut kering ngembang ala Aslan dan ngga bikin ketombean

Apalagi kalo ditambah pake conditioner dan  hairmasknya, tapi sungguh sis Chiki adalah wanita pemalash. Jadi cukup shampoo sama hair serum aja, itu kemasan lama tapi harganya sama sekitar Rp 70.000 di Giant. Yang kemasan baru yang namanya sekarang Extraordinary Oil, eh ya ga sih?

Minusnya kurang wangi aja sih. Baunya tipiiiia banget nyaris engga ada.



6. Wardah
Merupakan produk dari brand Wardah pertama yang sis Chiki beli selama hidup 16 tahun ini.
Geng pemakai wardah flame













Inipun dibeli biar ga dikucilkan. EDT Wardah yag Flame, baunya sungguh adiktif. Ala-ala gadis metropolitan yang sering naik metromini. Susye diceritain. Coba beli aja atao endus-endus testernya di konter Wardah, pasti jatuh cinta. Harga Rp 50.000 da Rp 66.000 untuk body mistnya.


Aduh aku capek. Mau njemurin baju bentar ya. See ya di Produk Andalan Para Prinses episode II.
Muach.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

mutti cantik mengatakan...

kala itu mutti gendut, kala ini mutti cantik nan langsing #bye

Posting Komentar

Pageviews