Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

(Review) Benton Snail Bee High Content Essence


Pada jaman dahulu tepatnya ketika Sis Chiki lagi ada job sebagai koordinator volunteer di sebuah rangkaian acara di sebuah Mall bergengsi di Bintaro, ya sebut saja Bintaro Exhange Mall, pada bulan Maret lalu. Tumbuhlah sebutir jerawat di atas alis sebelah kiri.

Panik dan porak porandalah hidupku.

jerawat sebiji



Sis Chiki yang biasanya oles ja saeng essence aja kemudian sotoy dan mencoba terobosan baru. Buka-buka femaledaily trus kepengen beli Benton Snail Bee High Content Essence (panjang nget namanya, kemudian kita singkat menjadi BSBHCE). 

Menurut review googlenya seperti ini nih.

Benton Snail Bee High Content Essence cocok untuk semua jenis kulit termasuk yang sensitif dan bermasalah. selain air, produk ini juga menggunakan filtrat sekresi bekicot, bee venom dan EGF untuk membersihkan kulit kasar dan rusak Anda dari berbagai stres dan polusi. serta berfungsi untuk memutihkan dan memperbaiki warna kulit.
 Karena reviewnya yang sungguh ulala maka dengan semangat agen MLM, sis Chiki ngajakin anak kosan buat beli bareng biar ongkirnya murah dan biar kalo beli banyak dapet diskon gitu. Ya namanya saja pengangguran.

Kaya gini ni penampakanja

isinya banjak 5 milian gitu


Biasanja sih kalo pake atowa oles-oles obat jerawat, ya bikin kempes gitu ato purgng dikit-dikit tapi cuma benter trus mengempis. Tapi ini jadinya seperti ini malahan.


pipi kanans
Ya muka sis Chiki ga mulus ngets like porcelain dolls tapi ini jerawat satu jadi nyebar gitu kemana-mana jadinya.



Makin dioles makin membahanak! Makin dizoom makin serems.


Berkat rajin berdoa, makan makanan sehat nan bergizi dan stop pake BSBHCE. Kondisi,tipe kulit dan iklim mempengaruhi juga ya, jadi mungkin reaksi di tiap orang beda-beda. Untung belinya cuma kemasan sampel jadi ga rugi. Ga sudah jatuh tertimpa tangga berjalan. *giles Bang IChan*

Huft tapi masih ada bekasnja.


Buat kamuh-kamuh yang penasaran cobain aja, siapa tau cocok. Buat yang penasaran boleh minta sampel akuh nih, tinggal komen dan ganti ongkir aja.Daripada ga kepake ini.

Bye. Sampe tjumpa di tsurhat lainnja.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Bileh dong.. hub aku ya ke no 08975591597

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Boleh sis. Hubunginnya kemana?

Posting Komentar

Pageviews